DUNIA TANPA BATAS

Malem sekitar jam 20:30 WIB kulihat iklan Text bejalan di sebuah Stasiun Televisi Pemerintah tertulis telah meninggal penyanyi rock era 70-an Gito Rollis, dadaku langsung sesak Inalillahiwainaillahirojiun,…tak terasa air mataku menetes dipipiku yg kering, kemudian aku sibuk pindah-pindah channel TV tuk cari liputan berita tentang kematian sang Juru Dakwah Idolaku tp dari sekian banyak stasiun Tv di jakarta tak satupun yg menyiarkan tentang kematian sang Idola,…..kuberpikir kenapa,…tidak pentingkah seorang Gito Rollis yg dulu sewaktu masih muda selalu bergelimang Dosa dengan segala tingkah yg membuat orang tua menjadi was-was apabila anaknya akan meniru sang idolanya yg selalu menimang botol minuman keras dengan segala tingkah keburukan yg dia lakukan,….tp tidakkah mereka melihat Bang Gito Rollis sekarang adalah seorang juru dakwah yg tidak ada tandinganya walau Beliau sakit tetapi tidak pernah putus asa tuk menyampaikan dakwah hingga akhir hayatnya,….InsyaAllah bang Gito mati dalam keadaan Qusnulqotimah insyaAllah,…..Semoga amal kebaikan beliau di terima disisiNya dan di Muliakan ditempat yg paling Tinggi,…. Amien amien ya Robalalamin,……….

Seandainya Allah mengijinkan aku mati,...aku ingin mati seperti Bang Gito,………………………
Ulujami 28 Pebruari 2008 Di depan sebuah pesawat televisi dirumah kontrakan

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Di antara tanda matinya hati adalah tidak adanya perasaan sedih atas kesempatan beramal yang engkau lewatkan dan tidak adanya rasa penyesalan atas kesalahan yang engkau lakukan

CHAT BOX

Pengikut