DUNIA TANPA BATAS

Malam Tahun Baru yg Merana

by genx | 23.27 in |

31 Desember Senin pagi aku dah bangun, maklum cucian byk dah gt kan malemnya tahun baru bro’.. jd pagi2 aku dah nyuci nih krn siangnyo mo ke pasar baru cari Film ma Kaset Mini DV buat tahun baruan critanya, kira2 jam 12an nyuci dah kelar trus mandi deh abis itu sholat trus makan,… kira2 jam ½ 2 aku ngluarin motor sambil dilap tuh motor biar kinclong dikit sapa tau ada yg nglirik paling ga nglirik motornyalah kl ga mo nglirik orangnya hehehe…. Jam 2an brangkat kepasar Baru,.. dijalanan byuset sepi banget wah jangan2 tahun baru ga jadi nih pikirku abis sepi bener tuh jalanan,…ga sampe 30 menit aku dah masuk kawasan pasar baru, ya udah aku langsung masuk ketempat parkir motor langsung aja sok akrab ma tukang parkir

“Bos nitip motor” kang parkirnya ngacungin jempol aja tuh sambil mangut2 kaya anggota DPR yg lagi dengerin bosnya pidato,….

Aku langsung aja ke toko Aneka Foto di lantai 2 Metro Atom Plaza,…wah ramai banget tuh tokonya aku clinga clingu nyari selah, wah kulihat diujung ada selah tuh aku tanya aja langsung ke mbaknya

“mbak kaset Mini DV 1 ma fuji asa 200 36 1”

“apalagi” kata mbaknya sambil tutup hidung bau pete kali ya, oh iya aku paginya sarapan lalap pete hehehe…..

“itu aja dulu mbak” kataku kesanya mo beli yg lain pdhl mang Cuma itu aja,…

setelah tunggu sebentar tuh mbak dah balik lagi bawain kaset ma filmnya

“29 ribu limaratus mas” kata mbaknya, tak bayar langsung ga pk ngutang deh hehehe mang warteg boleh ngutang,… dah bayar, kembalian jg dah dpt langsung balik kemotor, sampe diparkiran motor tukang parkir langsung tanya

“kok sebentar BOS”

“iya cm ambil barang aja”

“oooo” kata tukang parkir sambil manyun ngelus dagu pdhl tuh ga ada bulunya. Trus aku pulang lewat Monas sambil liat2 kira2 tar malem ngetemnya disebelah mana biar enakan ngeshoot kembang api biar dpt posisi bagus, tp msh sepi tuh tp udah ada jg yg dah mo cari tempat tuh kayanya mo tahun baruan ma pacar kali tuh biar terasa tahun barunya hehehe abis gini hari dah gandengan aja di monas,…… sampe mistik aku mampir ke Optik Adi Warna tempat temen cari duit, mo makan sekalian nitip motor biar aman, abis itu langsung pulang sampe rumah langsung tidur biar malemnya bisa begadang, bangun jam ½ 5 trus sholat ashar, wah dah mulai ujan nih mudah2an ga sampe malem nih ujanya,…trus magrib eh msh ujan jg gmn nih mo thn baruan bs2 gagal nih, abis magrib sambil nungguin ujan reda nyiapin peralatan Kamera plus tripod ma Handycam tak masukin tas semua supaya nanti tinggal berangkat,…sampai isa’ msh aja tuh ujan ga reda2 mlh kadang deres,…wah gagal bener nih kayaknya, aku nungguin dr jam 8 msh ujan, jam 9 msh ujan jg, jam 10 akhirnya ujan reda aku ambil tas ma jaket trus ajak adik ma tmn, aku starter Motor baru jalan kira2 10 meter eh ujan lagi, akhirnya pd turun lg dr motor pdhl dah boncengan bertiga, motor tak masukin ke rumah pak RT tp krn buru2 malah mundurin motor orang deh sampe ambruk tuh motor orang, eh yg punya marah2

“Sorry mas ga liat buru2” kataku.

eh tuh orang nyrocos aja

“masa motor segede itu ga kelihatan” katanya

“Mas bukan ga kelihatan tp ga liat krn buru2 yg saya liat depan bukan belakang, kalo ada yg rusak saya ganti mas ga usah marah2” tuh orang diem aja, aku jg cuek aja tp sambil ngedumel jg aku, sialan tuh org br begitu aja udah ngomel2 gmn kl punya Jaguar tuh. Ya udah aku ke teras pak rt sambil nungguin ujan reda tp malah tambah deres tuh ujanya. Kira2 jam 11ujan dah mulai reda akhir beragkat boncengan bertiga tp baru sampe depan ITC Cipulir mulai ujan lg akhirnya berhenti aku pk Jas ujan masalahnya Kameraku kl keujanan sayang, trus berangkat lg tp ujanya malah tambah deres, sampai Majestik msh ujan mampir aja di Optik lagi ujan ga reda2 jg tuh sampai jam 00:00 msh aja ujan yo wis mlm tahun baruku cm di Optik Sambil dengerin suara petasan ma liatin ujan sambil sekali-2 liat keluar kalo2 ada kembang api nyasar, akhirnya Handycam buat ngrekam sendiri sambil liatin kembang api yg di TV sampai mata dah ga kuat lagi dan akhirnya ketiduran di Optik sampai pagi,……SELAMAT TINGGAL 2007 DAN SELAMAT DATANG 2008 SMOGA KEBURUKAN YG TERJADI DI TAHUN 2007 TIDAK TERULANG DI TAHUN 2008 DAN SEMOGA KEINGINAN YANG BELUM TERCAPAI DI TAHUN 2007 DAPAT DIRAIH DI TAHUN 2008 INI Amiiiin.............

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Di antara tanda matinya hati adalah tidak adanya perasaan sedih atas kesempatan beramal yang engkau lewatkan dan tidak adanya rasa penyesalan atas kesalahan yang engkau lakukan

CHAT BOX

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut